Tokoh israel Serukan Hancurkan Kubah Al-Sakhrah pada Akhir Mei Ini

Al-Quds – Pemimpin organisasi ekstrimis israel “lahaya”, Benzi Gofstein mengajak para pemukim illegal israel untuk ikut serta dalam aksi “pawai bendera” tahunan, yang rencananya diselenggarakan pada akhir bulan Mei ini, di kota kota tua Al-Quds, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Selasa (17/5/2022). Organisasi esktrimis israel ini juga menyerukan penghancuran kubah Al-Sakhrah di dalam Masjid Suci Al-Aqsha.

Dalam sebuah postingan di channel telegramnya, organisasi ini meminta para pemukim illegal israel untuk ikut serta dalam aksi unjuk rasa besar-besaran pada tanggal 28 Mei nanti, yang juga bertepatan dengan hari “penyatuan Al-Quds” oleh di masa penjajahan zionis israel di Palestina.

Gofstein memasang latar belakang potingannya, dengan gambar Kubah Al-Sakhrah dan disampingnya bulodoser penjajah israel yang menghancurkan salah satu musholla di dalam Masjid Al-Aqsha, serta menuliskan kata: “kami akan datang untuk hancurkan Kubah Al-Sakhrah”.

Gofstein merupakan murid dari rabbi penjajah israel, Meir Kahane dan seorang aktivis di organisasi ekstrimis israel “Kach”. Selain itu, Gofstein diduga membunuh 2 orang Palestina dari desa Al-Lubban pada tahun 1990, sehari setelah tewasnya Kahane. Ia ditangkap dan dibebaskan dengan alasan tidak memiliki bukti yang cukup. (wm/knrp)

Pondasi Masjid Al-Aqsha Terancam oleh Penggalian israel

Gaza – Salah satu kelompok Palestina pada Kamis (23/6/2022 mengatakan,...

Kebijakan Pengusiran di Masjid Al-Aqsha Meningkat

Al-Quds – Para aktivis Al-Quds memperingatkan massifnya kebijakan pengusiran dari...