Ummi Pipik Berharap Palestina Hidup Sejahtera dan Bisa Beribadah Tenang

,

JakartaPipik Dian Irawati atau biasa disapa Ummi Pipik ungkapkan harapannya untuk saudara-saudara kita di Palestina. Disampaikan saat dikunjungi oleh KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) pada Senin 18 Oktober 2021 di Afive Coffee, Cibubur, Ummi Pipik berharap agar Palestina mendapatkan kemerdekaannya, hidupnya sejahtera kembali dan bisa beribadah dengan tenang.

“Harapan saya semoga saudara-saudara saya di Palestina itu mendapatkan kemerdekaannya, hidupnya sejahtera kembali, bisa beribadah dengan tenang, berkah, dan insya Allah semuanya damai sejahtera,” ungkap Ummi Pipik.

Perwakilan KNRP yang hadir bersilaturahim di antaranya Wakil Ketua Direktorat Program Wilmar Ihsan, Ketua Subdirektorat Even Gigih Ginanjar dan Tim Media KNRP Muntaha. Disamping bersilaturahim KNRP memberikan pigura Masjid Al-Aqsha sebagai bentuk apresiasi atas penggalangan donasi Palestina yang digagas Ummi Pipik.

“Kami juga memberikan laporan penyaluran bantuan dari hasil galang donasi Ummi Pipik, seperti bantuan Paket Ramadhan Project dan Emergency Aid for Palestina,” kata Gigih Ginanjar, perwakilan KNRP. KNRP dan Ummi Pipik berharap kerjasama ini terus berlanjut sebagai wujud bakti dan khidmat rakyat Indonesia untuk Palestina. Kedepan KNRP dan Ummi Pipik berkolaborasi dalam program Winter Aid Project atau bantuan musim dingin untuk Palestina. (yp/knrp)

KNRP Kalbar dan FKMI Ulul Albab Gelar Aksi Solidaritas Internasional untuk Palestina

Pontianak – Dalam rangka menyemarakan hari solidaritas untuk Palestina, Komite...

KNRP Terima Donasi Palestina dari Hasanah Qur’anic School

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) silaturahim ke...