Warga Palestina Pukul Mundur Pemukim israel dari Distrik Syeikh Jarrah

Al-QudsWarga Palestina memukul mundur penyerbuan pemukim penjajah israel, di distrik Syaikh Jarrah pada hari Senin (10/1/2022), seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (10/1/2022). Warga terkejut dengan kedatangan sejumlah pemukim penjajah israel ke distrik tersebut, yang disertai dengan pasukan polisi penjajah israel.

Warga Palestina terlebih dahulu berkumpul di depan rumah keluarga Salem, sebelum akhirnya memukul mundur penyerbuan pemukim penjajah israel. Seorang aktivis Palestina, Muhammad Abu al-Hummus, membawa bendera Palestina kecil, saat melakukan protes terhadap penyerbuan pemukim penjajah israel.

Muhammad mengatakan kepada para pemukim penjajah israel, bahwa bendera ini adalah bendera Palestina, warga Palestina merupakan penguasa disini dan ini adalah tanah Palestina. Kemudian warga Palestina menyambutnya dengan meneriakkan slogan yang sama.

Puluhan keluarga Palestina di Distrik Syaikh Jarrah dan Silwan, masih menghadapi ancaman penggusuran dari rumah yang mereka tinggali. Ancaman ini merupakan sebuah cara untuk merebut properti milik warga Palestina. (fh/wm/knrp)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan...