100 Orang Terluka Dalam Aksi Solidaritas Terhadap Tawanan Palestina

knrp.org – Tepi Barat. Menurut laporan dari Bulan Sabit Merah Palestina, lebih dari 100 warga Palestina terluka, ketika pasukan penjajah israel menindak peserta aksi solidaritas terhadap tawanan Palestina, yang turun ke jalan di Tepi Barat pada Kamis (9/9/2021), seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Kamis (9/9/2021).

Aksi solidaritas ini dilakukan setelah beredar kabar bahwa pasukan penjajah israel melakukan sejumlah pembatasan, serta tindakan represif yang lebih keras, terhadap para tawanan Palestina. Ratusan warga turun ke jalan untuk menyuarakan penolakan mereka.

Peserta aksi solidaritas berkumpul dan berjalan menuju pos pemeriksaan israel di pintu masuk kota-kota Palestina maupun di Tepi Barat terjajah. Di Nablus, warga Palestina menggelar aksi solidaritas mereka di dekat pos pemeriksaan Huwwara, sementara di Al Quds, aksi serupa digelar di dekat pintu Al-‘Amud. Pasukan penjajah israel berupaya membubarkan peserta aksi dengan menembakkan gas air mata, menurut laporan RRC, terdapat pula warga lain yang terluka akibat peluru tajam dan karet. (fh/wm)

israel Bebaskan Tawanan Wanita Paletina Tertua

knrp.org – Palestina. Otoritas penjajah israel pada hari Selasa (30/11/2021),...

israel Setujui Rencana Perluasan Permukiman Baru di Tepi Barat

knrp.org – Tepi Barat. Otoritas penjajah israel mengumumkan, persetujuan atas...