Ratusan Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Selama perayaan hari tahun baru Ibrani, tercatat 572 pemukim ilegal yahudi telah menyerbu masjid Al-Aqsha, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Kamis (9/9/2021). Data ini dilansir berdasarkan laporan dari saluran 7 televisi Ibrani. Hari libur pada tahun baru Ibrani dimulai dari Selasa, lalu 16 September yang dikenal sebagai Yom Kippur, dan terakhir di tanggal 21-28 September, dikenal sebagai hari raya tahta.

Kelompok kuil telah menyerukan kepada pemukim ilegal yahudi untuk melakukan penyerbuan besar-besaran dan intens ke masjid Al Aqsha, selama hari libur yahudi, Selam kampanye penyerbuan ini, kelompok kuil membuat slogan ‘serbulah dan jangan takut’ karena polisi penjajah israel melindungi para pemukim.

Selain itu, kelompok kuil menetapkan ritual lainnya selama hari raya ini, seperti meniup terompet untuk mengumumkan tahun baru Ibrani dari dalam Al-Aqsha, memobilisasi pemukim dengan pakaian putih pada Yom Kippur, membaca do’a di dalam kompleks masjid, dan membawa persembahan di hari raya tahta. (fh/wm)

PBB Adopsi 3 Resolusi Mendukung Permasalahan Palestina dan Dataran Tinggi Golan

knrp.org – New York. Perserikatan Bangsa-Bangsa, PBB, pada hari Rabu...

Pemukim israel Provokasi Warga Palestina di Sheikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Pemukim penjajah israel melakukan tarian provokatif di...