50.000 Siswa Pengungsi Palestina Kembali Ke Sekolah UNRWA

knrp.org – Suriah. Badan Bantuan dan Pekerjaan untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) berkata, bahwa 50.000 siswa pengungsi Palestina telah kembali ke sekolah UNRWA pada 5 September lalu, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Kamis (9/9/2021). Dalam peryataan pers pada Kamis waktu setempat, agensi berkata, bahwa Wakil Direktur Program UNRWA di Suriah, Prafulla Mishra, melakukan kunjungan di sekolah-sekolah UNRWA di kota Homs dan memberi pengarahan.

UNRWA juga akan mendistribusikan alat tulis kepada seluruh siswa Palestina di Suriah, selama minggu pertama dan kedua pada tahun ajaran baru. Selain itu, UNRWA juga telah menyiapkan strerilisasi gedung sekolah dan seluruh fasilitasnya, menyediakan sabun, hand sanitizer dan masker untuk seluruh siswa dan guru.

Diakhir pernyataan persnya, UNRWA berkata bahwa banyak fasilitas kesehatan dan pendidikan UNRWA mengalami kerusakan dan kehancuran akibat pengeboman, terakhir terjadi di lingkungan Tariq Al-Sad di Dara’a, dua sekolah UNRWA rusak oleh ledakan rudal. (fh/wm)

Mahasiswa Cambridge Minta Universitas di Inggris Divestasi dari israel

knrp.org – Cambridge. Anggota Asosiasi Solidaritas Palestina Universitas Cambridge (PalSoc)...

PBB Adopsi 3 Resolusi Mendukung Permasalahan Palestina dan Dataran Tinggi Golan

knrp.org – New York. Perserikatan Bangsa-Bangsa, PBB, pada hari Rabu...