Aksi Solidaritas Tawanan Digelar di Tepi Barat

Tepi Barat – Beberapa Gubernur di Tepi Barat pada hari Selasa waktu setempat, menggelar aksi solidaritas dan dukungan bagi tawanan-tawanan Palestina, di penjara-penjara penjajah israel, khususnya kepada tawanan Palestina penderita kanker, Nasser Abu Hamid, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Selasa (11/1/2022)

Aksi yang diikuti oleh puluhan warga Palestina dan berbagai perwakilan kelompok-kelompok Palestina ini, diselenggarakan di dapan kantor Komite Palang Merah Internasional, di kota Al-Bireh. Para peserta aksi dalam demonstrasi tersebut, menyerukan kepada lembaga-lembaga yang fokus terhadap permasalahan-permasalahan tawanan Palestina, untuk segera melakukan intervensi HAM untuk membebaskan tawanan Palestina yang sedang sakit, Nasser Abu Hamid.

Ketua NGO Asosiasi Tawanan Palestina Qadura Fares mengatakan, bahwa penjajah israel telah melakukan pembunuhan perlahan kepada para tawanan Palestina. Disamping itu, kebijakan kelalaian medis yang diberlakukan oleh penjajah israel juga melibatkan seluruh lembaga entitas penjajah israel. (fh/wm/knrp)x

Tawanan di Penjara israel Menderita Kedinginan Akibat Kekurangan Selimut

Ramallah – Asosiasi Tawanan Palestina pada Kamis (27/1/2022), mengatakan bahwa...

Kementerian Kesehatan Palestina Terapkan Kondisi Darurat

Kementerian Kesehatan Palestina pada Kamis (27/1/2022), menerapkan kondisi darurat di...

Leave your comment