Pemukim israel Pasang CCTV di Rumah Palestina di Sheikh Jarrah

Al-Quds – Para pemukim penjajah israel yang merampas sebuah rumah orang Palestina di kawasan Distrik Syeikh Jarrah, bagian timur Al-Quds, telah memasang kamera-kamera pengintai ke arah rumah-rumah orang Palestina lainnya, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Selasa (11/1/2022). Pemasangan kamera ini ditujukan guna memberi jalan bagi para pemukim penjajah israel lainnya, untuk mengambil rumah-rumah orang Palestina di kawasan tersebut.

Hal ini dilakukan setelah anggota parlemen sayap kanan penjajah israel, Itamar Ben Gvir dan politikus sayap kanan penjajah israel, Aryeh Yitzhak King, bersama dengan puluhan pemukim penjajah israel lainnya menyerbu Distrik Syeikh Jarrah. Penyerbuan itu mendapatkan pengawalan ketat dari pasukan penjajah israel.

Lebih dari 500 orang Palestina yang menghuni 28 rumah, di kawasan tersebut berhadapan dengan ancaman pengusiran paksa, yang dilakukan oleh asosiasi pemukim penjajah israel. Tindakan pengusiran itu menimbulkan desakan dari Koordinator Khusus PBB untuk Proses Timur Tengah, Tor Wennesland, agar penjajah israel segera menghentikan seluruh aktivitas permukiman. Utusan Khusus PBB ini menganggap langkah perluasan permukiman penjajah israel, merupakan pelanggaran yang mencolok terhadap resolusi-resolusi PBB. (wm/fh/knrp)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan...