Israel Lukai Warga Palestina dan Tangkap 3 Orang Palestina Lainnya di Silwan

knrp.org – Al-Quds. Seorang penduduk Palestina mengalami luka tembak dan lainnya mengalami sesak nafas, pada Selasa (29/6/2021), saat bentrokan di distrik Al-Bustan, di kota Silwan, Al-Quds, seperti yang dilansir oleh laman situs wafa.ps, Selasa (29/6/2021). Bentrokan ini pecah pasca pengepungan dan penutupan akses masuk ke kota Silwan, disertai dengan pembongkaran toko serta berakhirnya batas waktu pembongkaran 17 rumah milik warga Palestina.
Menurut laporan saksi mata, 40 patroli militer penjajah israel menyerbu distrik tersebut dan menghancurkan toko milik seorang warga, Nidal Rajabi, setelah dirinya menolak melaksanakan pemberitahuan agar menghancurkan rumahnya sendiri. Penghancuran bangunan itu merupakan jalan awal untuk sampai ke rumah-rumah yang terancam dihancurkan.
Penjajah israel menyerang secara brutal warga Palestina yang berada di sekitar lokasi kejadian, dengan tongkat-tongkat miliknya. Selain tindakan represif, pasukan penjajah israel juga menangkap Rajabi dan putranya, setelah memukul keduanya. Disamping Rajabi dan putranya, pasukan penjajah juga menangkap beberapa warga Palestina lainnya di tempat kejadian. (fh/wm)

Pemukim Palestina Curi Buah Zaitun Milik Petani Palestina di Tepi Barat

knrp.org - Nablus. Petani- petani Palestina di Utara Tepi Barat...

Lembaga Internasional Peringatkan Bahaya Keputusan Penyelesaian Syeikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Yayasan Al-Quds Internasional pada hari Senin menganggap...