Dukung Hari Solidaritas, Anak-anak di Gorontalo Nonton Bareng Sehari Bersama Palestina

,

Gorontalo – Dalam rangka mendukung Hari Solidaritas untuk Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Gorontalo adakan nonton bareng dongeng sehari bersama Palestina. Bekerja sama dengan PPIT dan SDIT Al Kautsar, nonton bareng digelar pada hari Senin (29/11/2021).

“Kegiatan dimulai dari pukul 10.00 sd 12.00 dan dihadiri oleh 18 siswa siswi,” kata Siti Zakiyah, pengurus KNRP Gorontalo, melalui pesan daring.

Kisah yang ditayangkan yakni kisah para nabi, kisah anak Palestina penghafal Al-Quran, dan kisah Solahuddin Al Ayyubi. Para siswa yang mengikuti kegiatan bersedih saat melihat warga Palestina terusir, para siswa ikut mengucapkan takbir bersemangat mendukung Palestina.

“Saat diputarkan kejadian penyerangan di Palestina anak-anak bersedih, bahkan ada anak yg mengatakan, siapa yang menyerang itu? Semoga Palestina Allah kuatkan,” tambah Zakiyah.

Hari Solidaritas untuk Palestina merupakan momen perayaan dukungan yang jatuh pada tanggal 29 November. Melalui kegiatan ini, KNRP Gorontalo berharap siswa dapat mengetahui sejarah Palestina dan menumbuhkan kecintaan pada negeri anbiya.

“Anak-anak juga tumbuh jiwa pemberani untuk membantu Palestina, menjadi pribadi yang lebih dermawan dan berkontribusi,” demikian tutup Zakiya. (yp/knrp)

KNRP Sampaikan Lima Bekal Bagi Relawan KNRP Hadapi Dinamika Kemanusiaan

Jakarta – Dalam rangka pembekalan menghadapi dinamika kemanusiaan, Sekretaris Jendral...

Harapan Remaja Masjid Al Huda Depok Agar Palestina Segera Terbebas

Jakarta – Ketua Subdirektorat Mitra dan Jaringan KNRP, Iskandar Samaullah...