Pemukim israel Massifkan Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha saat Hari Raya Yahudi

knrp.org – Al-Quds. Puluhan pemukim penjajah israel menyerbu Masjid Suci Al-Aqsha, di kota Al-Quds terjajah, pada hari Ahad pagi (5/12/2021), seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Ahad (5/12/2021). Mereka melakukan ritual talmudiah di pelataran Masjid Al-Aqsha, dengan pengawalan ketat kepolisian penjajah israel. Tindakan ini didasari oleh seruan kelompok-kelompok pemukim penjajah israel, yang menyerukan agar melakukan aksi penyerbuan besar-besaran, ke Masjid Suci Al-Aqsha, pada hari raya yahudi.

Menurut saksi mata, para pemukim penjajah israel, melakukan ritual talmudiah di bagian timur pelataran Masjid Al-Aqsha. Ritual talmudiah yang dilakukan oleh para pemukim penjajah israel tersebut, mendapatkan pengawalan ketat, oleh sejumlah polisi penjajah israel. Saksi mata menyebutkan, jumlah pemukim penjajah israel yang menyerbu Masjid Al-Aqsha bertambah, pada siang hari waktu setempat, selepas sholat dzuhur.

Penyerangan dilakukan dalam 2 waktu, yakni pada pagi hari dan setelah sholat Dzuhur, melalui pintu Al-Magharibah, di dinding bagian barat Masjid Al-Aqsha. Penyerbuan pemukim penjajah israel ini, difasilitasi dan dijaga ketat oleh kepolisian penjajah israel. (wm/fh)

Palestina Peringatkan Konsekuensi Diizinkannya Pawai Bendera israel

Gaza – Kelompok-kelompok Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) memperingatkan penjajah...

Pemukim israel Terus Serbu Al-Aqsha Pasca Putusan Pengadilannya

Al-Quds – Puluhan pemukim ilegal israel kembali menyerbu Masjid Suci...