Ekstrimis israel Terus Ancam Eksistensi Komunitas Nasrani di Al-Quds

knrp.org – Al-Quds. Patriark Gereja Ortodoks Al-Quds menuduh kelompok kelompok-kelompok radikal penjajah israel, mengancam keberadaan orang-orang Nasrani di kota suci Al-Quds, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Ahad (9/1/2022). Dalam sebuah kolom, di surat kabar Times of London yang diterbitkan pada hari Sabtu (8/1/2022), Theopilos III mengatakan, ia yakin bahwa tujuan ancaman itu, untuk mengusir komunitas Nasrani dari kota tua Al-Quds.

Menurut Theopilos III, keberadaan komunitas Nasrani di Al-Quds berada di bawah ancaman. Tulisan Theopilos III ini diterbitkan sehari setelah perayaan Natal gereja ortodoks. Ia menyatakan, gereja-gereja ortodoks terancam oleh kelompok radikal penjajah israel. Ia menambahkan, di tangan ekstrimis-ekstrimis zionis penjajah israel ini, komunitas Nasrani di Al-Quds sangat menderita.

Ia melanjutkan, komunitas Nasrani juga menjadi korban dari kejahatan kebencian dari para ekstrimis penjajah israel. Gereja-gereja ortodoks secara rutin dirusak dan dinodai oleh ekstrimis penjajah israel. Pendeta-pendeta mereka juga tidak luput sering menjadi sasaran intimidasi ekstrimis penjajah israel. (wm/fh)

UNRWA Desak Penyelidikan Kematian Pengungsi Palestina Akibat Gas israel

New York – Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi...

Tawanan di Penjara israel Menderita Kedinginan Akibat Kekurangan Selimut

Ramallah – Asosiasi Tawanan Palestina pada Kamis (27/1/2022), mengatakan bahwa...

Leave your comment