Harapan Remaja Masjid Al Huda Depok Agar Palestina Segera Terbebas

,

Jakarta – Ketua Subdirektorat Mitra dan Jaringan KNRP, Iskandar Samaullah bersama tim Choirul Affandi dan Muhammad Soleh Fauzan menyambut hangat remaja Masjid Al-Huda, Depok pada hari Senin (25/7/2022) di kantor KNRP, Ragunan, Jakarta. Pada silaturahim tersebut, remaja Masjid Al Huda menyampaikan harapannya supaya Palestina segera terbebas dari cengkraman zionis.

“Semoga kesulitan yang dihadapi oleh saudara kita di Palestina bisa sedikit teringankan melalui bantuan di Indonesia, dan Palestina bisa semakin baik dan merdeka,” ujar Atika, perwakilan remaja Masjid Al Huda. Selain Atika, hadir pula Rizkiya, Hafidz dan Afif.

Lebih lanjut remaja masjid Al-Huda menyampaikan motivasi bantu Palestina sebagai tuntunan perintah Rasul dan ajaran agama. Mereka juga mengenalkan Palestina kepada komunitas di daerah Kelapa Dua, Depok agar lebih peduli sebagai sesama ummat muslim.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar memanfaatkan momen silaturahim dengan mengenalkan Palestina, serta keuatamaan Masjid Al-Aqsha yang ada di dalam Palestina. Iskandar juga mengenalkan KNRP sebagai lembaga kemanusiaan, yang sudah berdiri selama 16 tahun. KNRP memiliki program untuk mengedukasi kepada masyarakat dan menghimpun donasi Palestina.

Agenda silaturami ditutup dengan penyerahan sertifikat donasi Ramadhan Rp 3.750.000,-, yang dihimpun dari program Ramadhan, kerjasama Masjid Al Huda dengan KNRP. Terima kasih remaja Masjid Al-Huda atas semangatnya, semoga bisa terus berkontribusi dan kolaborasi kebaikan bersama KNRP untuk Palestina. (yp/knrp)

Ketua DPRD Provinsi Sultra Apresiasi Program Kemanusiaan KNRP

Kendari – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi...

Ramaikan Semarak Solidaritas untuk Palestina Melalui Seminar Parenting

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar seminar...