israel Berencana Bangun 17 Ribu Unit Permukiman di Al-Quds

knrp.org – Al-Quds. Menteri Palestina untuk Urusan Al-Quds, Fadi Al-Hadmi, mengatakan otoritas penjajah israel sedang melakukan pembangunan lebih dari 17 ribu unit rumah, melalui serangkaian proyek-proyek, di berbagai bagian kota Al-Quds terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Kamis (25/11/2021). Al-Hadmi menggambarkan, aktivitas permukiman penjajah israel yang sedang dilakukan, sebagai tsunami proyek yang dahsyat.

Menurutnya, percepatan laju pembangunan permukiman penjajah israel melalui proyek-proyek besar ini, telah menghalangi dan menghilangkan kemungkinan, untuk mencapai solusi dua negara. Otoritas penjajah israel sedang mengarah kepada pelaksanaan serangkaian proyek-proyek besar permukiman penjajah israel, di bagian utara dan timur kota Al-Quds, dengan tujuan mengisolasi sepenuhnya lingkungan Palestina di Tepi Barat.

Sejumlah proyek-proyek besar permukiman penjajah israel yang disebutkan oleh Menteri tersebut, diantaranya adalah rencana pembangunan 10 ribu unit rumah di wilayah Bandara Internasional Al-Quds, Qalandia, pembangunan 3.500 unit rumah di dalam rencana E1, proyek pembangunan 1.250 unit rumah di dalam rencana permukiman penjajah israel Givat Hamatos, pembangunan 2.000 unit rumah di permukiman penjajah israel French Hill, dan pembangunan 470 unit rumah di Permukiman penjajah israel Pisgat Ze’ev, di tanah Bait Hanina. (wm/fh)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan...