KNRP Terima Donasi Palestina dari Hasanah Qur’anic School

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) silaturahim ke Hasanah Qur’anic School pada hari Kamis (25/11/2021) di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. Pada pertemuan tersebut tim KNRP yang hadir yakni Pak Iskandar Samaullah dan Choirul Affandi dari Mitra dan Jaringan KNRP yang disambut oleh Kepala Sekolah Hasanah Qur’anic School yaitu Ustad Ulul Albab, Lc.

Menurut Ustad Ulul Albab, Hasanah Qur’anic School ini berupaya untuk komitmen membantu perjuangan saudara kita di Palestina. “Salah satunya dengan rutin berdonasi Palestina lewat kencleng donasi yang diberikan KNRP,” tutur Ustad Ulul Albab, Lc.

Alhamdulillah donasi rutin dari Hasanah Qur’anic School sudah beberapa kali disalurkan. Donasi dipercayakan kepada lembaga penyaluran bantuan untuk Palestina, yakni KNRP. Donasi yang diterima akan disalurkan sesuai dengan program-program yang dibutuhkan Palestina.

Ustad Ulul Albab mengucapkan terima kasih kepada KNRP atas silaturahimnya. “Semoga ikhtiar yang kami lakukan bisa menjadi penyambung untuk anak-anak dan keluarga Palestina serta  dapat meringankan saudara kita di Palestina,” harap Pak Yusuf.

Perwakilan Mitra dan Jaringan KNRP, Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Hasanah Qur’anic School. Semoga menjadi amal jariah dan selalu dilancarkan serta diberkahi segala aktivitas Hasanah Qur’anic School dalam mendidik generasi bangsa. (ca/knrp)

KNRP Sampaikan Lima Bekal Bagi Relawan KNRP Hadapi Dinamika Kemanusiaan

Jakarta – Dalam rangka pembekalan menghadapi dinamika kemanusiaan, Sekretaris Jendral...

Harapan Remaja Masjid Al Huda Depok Agar Palestina Segera Terbebas

Jakarta – Ketua Subdirektorat Mitra dan Jaringan KNRP, Iskandar Samaullah...