israel Bunuh 77 Anak Palestina pada Tahun 2021

knrp.org – Ramallah. Organisasi Hak Asasi Manusia pada Sabtu (20/11/2021) menyatakan, bahwa penjajah israel telah membunuh 77 orang anak Palestina, sejak tahun 2021, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Sabtu (20/11/2021). Data ini dilansir oleh cabang Palestina di organisasi Gerakan Internasional untuk Membela Anak-Anak, saat peringatan hari anak sedunia, yang jatuh pada tanggal 20 November setiap tahunnya. Menurut data yang dilansir, 77 anak tersebut meninggal akibat tembakan pasukan penjajah israel sejak awal tahun 2021 hingga Sabtu, 20 November 2021.

Organisasi ini menambahkan, bahwa anak-anak Palestina menjadi target utama dari operasi-operasi yang dilakukan oleh penjajah israel, seperti pembunuhan, penangkapan, penyiksaan, serta penyerbuan rumah-rumah dan fasilitas-fasilitas pendidikan.

Sejak Oktober 2015 hingga bulan November 2021, Organisasi ini mencatat, 41 anak Palestina ditahan di penjara-penjara penjajah israel, dengan dasar penahanan administratif. Sebuah penahanan yang tidak didasarkan pada tuduhan dan persidanngan. Lembaga ini mengatakan, bahwa penjajah israel menangkap dan mengadili antara 500 anak dan 700 anak Palestina di depan pengadilan militer penjajah israel setiap tahunnya. (wm/fh)

Lembaga HAM: israel Harus Hentikan Pelanggarannya ke Penyandang Disabilitas

knrp.org – Gaza. NGO Pusat Hak Asasi Manusia Palestina, pada...

Mahasiswa Cambridge Minta Universitas di Inggris Divestasi dari israel

knrp.org – Cambridge. Anggota Asosiasi Solidaritas Palestina Universitas Cambridge (PalSoc)...

Leave your comment