israel Larang Keluarga Tawanan Palestina Kunjungi Keluarganya di Penjara

knrp.org – Tepi Barat. NGO Organisasi tawanan Palestina mengatakan, otoritas penjajah israel melarang puluhan keluarga tawanan Palestina pada hari Ahad (5/12/2021), untuk mengunjungi keluarganya di penjara Aufar, bagian pusat Tepi Barat terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs  aa.com.tr, Ahad (5/12/2021). Menurut organisasi ini, otoritas penjajah israel berkilah, para keluarga tawanan Palestina tersebut tidak memiliki sertifikat yang menyatakan telah menerima vaksin virus corona dosis ketiga.

Organisasi ini menambahkan, para keluarga tawanan belum mengetahui prosedural ini, organisasi ini menjelaskan, otoritas penjajah israel, telah mengubah hak kunjungan keluarga tawanan, menjadi alat penyiksaan secara sistematis.

Organisasi ini meminta agar Palang Merah Internasional mengambil peran nyata, setelah banyaknya aduan dari keluarga tawanan Palestina mengenai tawanan Palestina, terutama hak kunjungan ini. Menurut organisasi ini, total tawanan Palestina di penjara penjajah israel, yaitu sekitar 4.650 orang. (wm/fh)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

israel Tangkap 1.228 Orang Palestina Selama April 2022

Palestina – Lembaga-lembaga Palestina pada hari Senin melaporkan, selama bulan...