Ratusan Pemukim israel Gelar Aksi Pawai Bendera di Kota Lud dan Al-Ramla

knrp.org – Palestina. Ratusan pemukim penjajah israel menggelar aksi pawai bendera yang besar di 2 kota Palestina terjajah, yaitu kota Lud dan Al-Ramla, pada hari Ahad malam (5/12/2021), seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Ahad (5/12/2021). Aksi ini dilakukan sebagai upaya provokasi dari pemukim penjajah israel terhadap warga Palestina, serta tanggapan atas peristiwa-peristiwa yang terjadi di 2 kota tersebut, selama agresi penjajah israel, pada bulan Mei lalu.

Ratusan pemukim penjajah israel tiba di kota Al-Ramla dan melakukan tarian-tarian bendera, sambil menyuarakan hasutan-hasutan besar terhadap orang-orang Palestina. Aksi ini diikuti oleh anggota ektrimis Knesset Itamar Ben Jubayr. Tokoh ekstrimis ini juga pernah ikut serta dalam aksi pawai bendera Palestina pada tanggal 10 Mei lalu.

2 kota palestina terjajah ini menjadi tempat peristiwa-peristiwa besar selama agresi penjajah israel pada bulan Mei lalu. Ratusan pemukim penjajah israel menginggalkan 2 kota terjajah ini, karena mengkhawatirkan nyawa mereka sendiri dalam agresi penjajah israel itu. Kepolisian penjajah israel menutup sejumlah jalan di kota Lud dan Al-Ramla, demi memfasilitasi aksi pawai bendera itu. (wm/fh)

Penjajahan israel Rugikan Ekonomi Palestina

Tepi Barat – Pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas penjajah israel...

Penjajah israel Hancurkan Rumah dan Rusak Pohon Zaitun Milik Warga Palestina

Ramallah – Tentara penjajah israel pada Senin (31/10/2022), menghancurkan 2...