KNRP Sampaikan Hubungan Indonesia Palestina di Masjid Al-Mujahidin PLN Batubara

, ,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkesempatan mengisi kajian dzuhur di Masjid Al-Mujahidin PLN Batubara, Mampang, pada Kamis (9/9/2021). Hadir sebagai pembicara Ustadz Muhammad Syarief (Ketua Direktorat Bidang Program KNRP) dengan tema “Simpul Hubungan Indonesia dan Palestina”.

Pada kajian tersebut dihadiri oleh para jamaah Masjid Al-Mujahidin PLN Batubara, Mampang dan sekaligus penyerahan donasi untuk Palestina. Dalam kajian tersebut Ustadz Syarief menuturkan kedekatan hubungan antara Indonesia dan Palestina.

“Hubungan Indonesia dan Palestina begitu dekat bukan hanya saat kemerdekaan Indonesia saja, bahkan dari zaman wali songo pun ada hubungannya salah satunya adalah Sunan Kudus,” ujar Ustadz Syarief.

Diakhir sesi Tanya jawab, salah satu jamaah mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui kedekatan hubungan Indonesia dan Palestina. Bahkan sangat dekat jauh sebelum proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Sebagai penutup dalam kajian tersebut, Ustadz Syarief menyampaikan program KNRP dalam menjaga hubungan Indonesia dengan Palestina. Salahsatunya melalui penyaluran bantuan kemanusiaan ke tempat Pengungsi Palestina. “KNRP berusaha berkhidmat untuk memenuhi kebutuhan warga Palestina sesuai kebutuhan mereka,” demikian tutup Ustadz Syarief. (knrp/ca)

KNRP Apresiasi Bantuan Ambulance untuk Palestina dari ASQY

Tanggerang - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengapresiasi bantuan...

Sinergi Bantu Palestina, FORSA Donasi untuk Palestina

knrp.org – Jakarta. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina terima silaturahim...