Palestina Kutuk Eksekusi israel di Tepi Barat

Tepi Barat – Palestina melalui Kementerian Luar Negerinya mengutuk kejahatan eksekusi seorang pemuda Palestina, oleh pasukan penjajah israel di Tepi Barat terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (17/1/2022). Dalam sebuah pernyataannya, Kementerian mengatakan bahwa eksekusi warga Faleh Jaradat menambah jumlah kasus eksekusi lapangan, di luar proses hukum yang dilakukan oleh penjajah israel.

Kementerian juga menganggap eksekusi ini sebagai aplikasi dari instruksi baru, yang disetujui oleh tingkat militer penjajah israel. Hal ini juga mencerminkan budaya rasis oleh penjajah israel yang mencuri setiap kehidupan warga Palestina manapun.

Kementerian meminta kepada seluruh elemen internasional, untuk segera ikut campur dan bertanggung jawab, guna memberikan perlindungan internasional bagi rakyat Palestina.

Sebelumnya pada hari Senin (17/1/2022), Kementerian Kesehatan mengumumkan kematian Faleh Jaradat, asal kota Hebron, yang ditembak oleh pasukan penjajah israel di persimpangan Gush Etzion. Penajah israel berdalih, tindakan ini sudah sesuai prosedur keamanan. (fh/wm/knrp)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

Kejaksaan Palestina: Shireen Abu Akleh Sengaja Ditembak israel

Tepi Barat - Kejaksaan Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) mengungkapkan...