Penjajah israel Keluarkan Perintah 1.365 Penahanan Administratif Sejak Awal 2022

Palestina – Penjajah israel telah mengeluarkan 1.365 perintah penahanan administratif terhadap para tawanan Palestina sejak awal tahun 2022, seperti yang dilansir oleh laman situs September, Kamis (15/9/2022). Data ini dilansir oleh NGO Asosiasi Tawanan Palestina pada hari Rabu (14/9/2022). Beberapa perintah bersifat baru saja dikeluarkan, sedangkan sisa merupakan perintah perpanjangan penahanan administratif yang lama.

Organisasi ini menambahkan, penjajah israel telah memperluas penargetan penangkapan warga Palestina melalui penahanan administratif. Penahanan administratif penjajah israel adalah, prosedur penjajah israel yang dapat menahan tawanan Palestina tanpa disertai bukti tuduhan dan pengadilan. Penahanan administratif ini dapat diperpanjang secara sepihak oleh penjajah israel.

NGO ini melaporkan, jumlah perintah penahanan administratif paling tinggi yaitu ada pada bulan Agustus, yang mencapai 272 perintah. Penjajah israel telah menahan 760 tawanan penahanan administratif di penjara-penjaranya, termasuk 2 orang wanita dan 4 orang anak-anak. NGO ini menambahkan, penahanan administratif juga digunakan oleh penjajah israel, sebagai alat untuk membungkam warga Palestina akan penjajahan zionis israel di Palestina. (knrp/wm)

Penjajah israel Lanjutkan Tindakan Rasisnya ke Bangsa Palestina

Palestina – penjajah israel terus melanjutkan kebijakan rasis terhadap orang-orang...

Penyelidikan Terbaru Ungkap Abu Aqleh Sengaja Ditembak Penjajah israel

Palestina – Hasil penyelidikan bersama lembaga Forensic Architecture di Universitas...

Leave your comment