Penjajah israel Tutup Tepi Barat dan Jalur Gaza Selama Hari-Hari besar Yahudi

Palestina – Penjajah israel memutuskan untuk menutup Tepi Barat dan Jalur Gaza selama 3 hari raya besar yahudi, yang akan dirayakan antara akhir pekan ini dan pertengahan bulan Oktober mendatang, seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Rabu (21/9/2022). Keputusan ini diumumkan oleh militer penjajah israel pada Selasa (20/9/2022) malam kemarin.

Selama dalam kurun waktu tersebut, orang-orang Palestina tidak akan diperbolehkan masuk ke wilayah-wilayah Palestina terjajah dari Tepi Barat atau Gaza, selama hari raya awal tahun baru yahudi “Rosh Hashanah” (25 – 27 September 2022), hari raya pengampunan “Yom Kippur” (4 – 5 Oktober 2022) dan hari raya Al-‘Arasy “Sukkot” (9 – 10 Oktober). “Selama penutupan, tidak ada satupun orang yang diperbolehkan melintas kecuali untuk kasus kemanusiaan, medis dan kejadian luar biasa,” ujar militer penjajah israel. Penjajah israel biasanya mengambil tindakan ini setiap tahunnya.

Baru-baru ini, lansiran media lokal penjajah israel melaporkan, bahwa pasukan penjajah israel telah diberitahukan puluhan rencana serangan yang telah disiapkan selama hari-hari raya yahudi tersebut. Pasukan penjajah israel mengintensifkan operasi militernya di Tepi Barat terjajah, yang telah menyebabkan 45 orang Palestina meninggal dunia, yang diantarannya para aktivis dan warga sipil Palestina. (knrp/wm)

Situs-Situs Islam di Tepi Barat Terancam Yahudisasi Penjajah israel

Tepi Barat – Warga Palestina di kota “Kifl Haris” di...

Lantai Mosaik Milik Era Bizantium Ditemukan di Jalur Gaza

Jalur Gaza – Petani Palestina Sulaiman Al-Nabaheen menemukan lantai mosaik...

Leave your comment