Temui Relawan Palestina di NTB, KNRP Update Kondisi Palestina

NTB – Ketua Harian Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Ustadz Azhar Suhaimi mengunjungi kantor perwakilan wilayah KNRP NTB, Ahad (20/6/2021). Dihadapan relawan Palestina di NTB, Ustadz Azhar memberikan penguatan sekaligus update kondisi terkini Palestina, khusus-nya pasca serangan 11 hari zionis ke Jalur Gaza.

Ustadz Azhar hadir didampingi oleh Wakil Direktorat Program KNRP Wilmar Ihsan, dan disambut hangat oleh koordinator KNRP perwakilan Nusa Tenggara Barat, Dedik. Ustadz Azhar menyampaikan pesan terus menggalang dukungan terhadap Palestina baik dalam keadaan susah maupun lapang.

“Karena penduduk yang berada di Negara Palestina  saat ini semakin berkurang karena terus dijajah oleh zionis israel,” jelas Ustadz Azhar.

Usai berkunjung ke kantor perwakilan KNRP NTB, Ustadz Azhar lanjut silaturahim ke Ketua Bazda NTB. KNRP berharap kunjungan ini dapat memberikan energi penguatan bagi relawan Palestina di NTB. Disamping juga para relawan bisa terus istiqomah dalam mengedukasi dan galang dukungan untuk Palestina. (wili/knrp)

KNRP Apresiasi Bantuan Ambulance untuk Palestina dari ASQY

Tanggerang - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengapresiasi bantuan...

Sinergi Bantu Palestina, FORSA Donasi untuk Palestina

knrp.org – Jakarta. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina terima silaturahim...