Tentara israel Bubarkan Paksa Kampanye Damai Panen Buah Zaitun Palestina

knrp.org – Salfit. Puluhan orang Palestina alami sesak nafas dan 3 orang lainnya ditangkap pada hari Senin (11/10/2021), saat pasukan penjajah israel melarang gerakan nasional memanen buah zaitun, di dekat kota Salfit, bagian utara Tepi Barat, yang berlansung pada hari Senin (11/10/2021), Seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (11/10/2021).

Menurut keterangan dari saksi mata setempat, pasukan penjajah israel melemparkan bom kejut dan gas air mata, untuk membubarkan puluhan relawan dan petani, serta mencegah mereka untuk masuk ke wilayah perkebunan, untuk memanen buah zaitun di daerah Al-Ras, dekat Salfit. Saksi mata setempat menambahkan, puluhan peserta yang mengalami sesak nafas, mendapatkan perawatan langsung di lapangan.

Menurut perkiraan Palestina dan penjajah israel, 650 ribu pemukim israel tinggal di permukiman-permukiman penjajah israel di Tepi Barat, termasuk di Al-Quds terjajah, yang tersebar di 164 permukiman legal menurut hukum penjajah israel, dan 124 permukiman illegal menurut hukum penjajah israel. (wm)

Mahasiswa Cambridge Minta Universitas di Inggris Divestasi dari israel

knrp.org – Cambridge. Anggota Asosiasi Solidaritas Palestina Universitas Cambridge (PalSoc)...

PBB Adopsi 3 Resolusi Mendukung Permasalahan Palestina dan Dataran Tinggi Golan

knrp.org – New York. Perserikatan Bangsa-Bangsa, PBB, pada hari Rabu...